Posted by : Keyfin etrama di raizel 12.21.2013

Desa Sambeng Sari.
MASJID BAITUL SHOLIKHIN
sambeng sari/Desa sambeng adalah desa yang sangat indah yang berada di kawasan kecamatan pringapus,kabupaten Semarang dan provinsi Jawa Tengah. banyak sekali ragam budaya di desa ini,dari adat istiadat yang terlestari,ragam agama,ras,dan suku.
kepala desa yang menjabat adalah Habib Sulistyo binti Suparman,beliau adalah juga kakek saya.
kenalin ane Keyfin Aditya Pratama.panggil aja Keyfin.

 https://www.facebook.com/keyfin https://twitter.com/keyfin_aditya
 di desa ini juga ada Taman Kanak-kanak yang merngkap sebagai TPQ,di beri nama TK "Nur Yahya" sama seperti pendirinya yaitu bapak Haji Yahya.
Nah di desa sambeng juga berdiri kokoh sebuah pabrik furniture yang cukup terkenal di asia pasifik maupun benua tetangga, PT CASA JAVA FURNITURE didirikan pada Februari 2003. Dengan lokasinya di Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, itu telah berkembang pesat, mengamankan reputasi yang berkembang untuk kualitas furnitur taman jati tinggi. Dengan memiliki lebih dari 200 karyawan yang terampil dan desainer muda yang besar dalam lingkungan tim kerja profesional, kami mendukung semua departemen seperti penjualan, pembelian, produksi, kontrol kualitas, keuangan, sumber daya manusia, sampai ke tingkat manajemen. Karyawan kami adalah aset berharga kita yang terbesar dan kami bekerja sama untuk memastikan bahwa kami mencapai tujuan kami untuk menjadi kepuasan terbaik bagi pelanggan berharga kami. Layanan cepat dan efisien bersama-sama adalah jaminan kami.Di lahan seluas 27.000 meter persegi, dengan 4000 meter persegi pabrik kami termasuk kantor, showroom dan produksi, kami semua berkomitmen untuk membuat furnitur taman dengan standar kualitas yang tinggi dirancang untuk kenyamanan maksimal. Dan dengan memiliki 3 Kiln-Dry kamar, kita semua berkomitmen untuk menghasilkan kuat semi-mesin dirakit dengan tingkat kadar air tertentu outdoor furniture. Dan karena hal ini akan menjadi awal dari proses berikut berikutnya, stabilitas produk akhir kami akan menjadi jaminan. Semua produk kami menggabungkan gaya, seni, kesederhanaan, dan kekuatan untuk desain furnitur terbaik. saya tinggal di sambeng sari tapi kini saya bersekolah di SMK 01 PRINGAPUS.

saya memilih jurusan MULTIMEDIA ketmbang OTOMOTIF,karena saya lebih suka dunia cyber dari pada perkakas bengkel. saya tinggal di sambeng sari tapi kini saya bersekolah di SMK 01 PRINGAPUS.
saya memilih jurusan MULTIMEDIA ketmbang OTOMOTIF,karena saya lebih suka dunia cyber dari pada perkakas bengkel.masjid ini adalah tempat peribadatan bagi agamaku,walau di sini juga ada gereja TAPI sayakan ISLAM jadi saya urusin agamaku aja ya enggak gan??? :)
almost everyday/hampir setiap hari masjid ini selalu penuh saat peribadatan Shalat 5 waktu atau kegiatan keagamaan.
kita kembali ke casa java furniture,pabrik itu membuat/memproduksi bahan meubel seperti meja,kursi,almari,dll.
pamanku pernah kerja disana jadi ane tau banyak,dikit about pt ini.
lagian aku pernah sih,nyusup masuk sampek parkiran pabrik itu,tapi boro-boro bisa masuk,baru sampek parkiran ada si DOGY ngejar ane dan para sahabat.
kocar-kacir deh kami sampek ke sawah.hehehehe......
http;//www.casajava-furniture.com itu klo mo liat pabriknya secara online
"jangan lupa add fb aku and follow twitternya juga ya #maksa"
udah ah ane cuapek,apalagi jari ane ni walah pegel.
see you later agan-aganyang gantengya tak berujung :p
dan see you again para sista yang pastinya cantik and kece badai...
ASSALAMUALAIKUM.WR.WB
SEMUOGA KITA BISA KETEMU LAIN KALI..... 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Keyfin aditya. Powered by Blogger.

cursor

konten ini berisi gambar cursor keren yang sekarang menjadi mouse anda.... Blue Fire Pointer

About

HAK CIPTA DIPEGANG OLEH ADMIN BLOG. MAU COPAS,KOMENT,FOLLOW TERSERAH ASAL SOPAN DAN PUNYA ATURAN,DAN BISA DIATUR.

garuda