Posted by : Keyfin etrama di raizel 12.24.2013





 
 Jika kamu menyukai komik action-fantasy-survival dengan setting abad pertengahan, maka saya rekomendasikan untuk membaca manga Shingeki No Kyojin. Adalah manga (komik jepang) karya Hajime Isayama bersetting di dunia dimana populasi manusia terancam punah dan hidup berlindung dalam kota yang dikelilingi tembok setinggi 50 meter agak terhindar dari Raksasa (Titan).  Awalnya saya tertarik membaca manga ini setelah membaca review Shingeki no Kyoin dari teman blogger saya +Farid Azroel (baca disini) dan nyimak timeline +Fachri Rachmanda yang waktu itu sedang bahas manga tersebut. Well, saya tidak membahas versi animenya. Setelah saya menonton episode 1 (saat awal artikel ini di tulis cuma 1, namun kemudian nonton sampai 9 episode dan tidak melanjutkan lagi karna kurang minat) anime Shingeki no Kyojin ternyata kurang greget seperti saat membaca manganya. Mungkin karena efek udah-tau-jalan-ceritanya atau bisa saja karena memang versi manga yang menurut saya lebih baik dari versi anime.

















































Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Keyfin aditya. Powered by Blogger.

cursor

konten ini berisi gambar cursor keren yang sekarang menjadi mouse anda.... Blue Fire Pointer

About

HAK CIPTA DIPEGANG OLEH ADMIN BLOG. MAU COPAS,KOMENT,FOLLOW TERSERAH ASAL SOPAN DAN PUNYA ATURAN,DAN BISA DIATUR.

garuda