Posted by : Keyfin etrama di raizel 12.13.2013

KEYFIN ADITYA



keyfin aditya


https://www.facebook.com/keyfin
https://twitter.com/keyfin_aditya


"keyfin" itulah nama panggilanku
aku remaja umur 15 tahun yang bersekolah di 
SMPN 01 Pringapus dan kini aku sedang sibuk-sibuknya belajar buat UN besok.karna secarakan sekarang aku udah kelas sembilan 9f.




inilah beberapa foto saat aku di kelas/sekolah....

 
foto itu waktu di depan kelas tepatnya di 9f.




 saat pengajian bersama di lapangan.


 klo yang ini keyfin gak tau kpan yang foto???
tapi bagus koq...


kalo mau pada liat video nya monggo.
tapi maap,resolusi kameranya jelek.
maklum pake kamera hendphone......

ini zahra novanda caroline

adik perempuanku ke-1










 sekian dari keyfin.
kalo jelek ane minta maaf.
maklum ini postingen pertama gue semenjak jadi blogger....
Keyfin Aditya
tinggelkan komentar gan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Keyfin aditya. Powered by Blogger.

cursor

konten ini berisi gambar cursor keren yang sekarang menjadi mouse anda.... Blue Fire Pointer

About

HAK CIPTA DIPEGANG OLEH ADMIN BLOG. MAU COPAS,KOMENT,FOLLOW TERSERAH ASAL SOPAN DAN PUNYA ATURAN,DAN BISA DIATUR.

garuda